Berbagi Bersama, Tumbuhkan Rasa Kepedulian

Berbagi Bersama, Tumbuhkan Rasa Kepedulian

CIREBON – Sempoa SIP Perjuangan Cirebon mengadakan kegiatan berbagi bersama menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang melintasi Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Masjid Al-Ikhlas Jembar Agung Cirebon dan juga Komunitas Inspiration House yang berlokasi di Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti, pada Kamis (29/4).

Dalam kesempatan itu, Penanggungjawab Kegiatan, Yuli mengatakan, pihaknya sengaja melakukan hal tersebut sebagai rasa kepedulian dari Sempoa SIP Perjuangan, termasuk diantaranya para orang tua siswa-siswi dari Sempoa SIP Perjuangan.

“Kami ingin mengajarkan kepada anak-anak untuk memiliki rasa kepedulian terhadap sesama dengan berbagi, kami sangat berterima kasih kepada orang tua siswa-siswi yang sudah turut berpartisipasi sehingga kami dapat membagikan 280 paket ,” ujar Yuli.

Selain itu dijelaskan juga, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kepedulian dari seluruh pihak, diantaranya adalah anak-anak murid Sempoa SIP Perjuangan bisa terasah. “Kita inginkan anak-anak kami bisa berkembang, termasuk diajarkan oleh orang tua-nya agar bisa peduli terhadap sesama. Tidak terkecuali di dalamnya adalah masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya. (jrl)

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: